Labschool!

Forum Labschool Jakarta & Alumni!


    antara merokok dan tidak??

    Share
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    antara merokok dan tidak??

    Post by fahrulthompson on Tue Aug 25, 2009 6:22 pm

    Seseorang merokok dapat menimbulkan dampak khusus bagi diri sendiri dan orang lain bahkan lingkungan. Intinya adalah berujung pada hal kesehatan dan ekonomi.
    Perhatikan efek-efek negatif dari merokok diawah ini :

    Membuang-buang uang. Uang yang kita belikan untuk rokok adalah investasi perlahan-lahan penyakit-penyakit berbahaya bagi tubuh anda.

    Kebakaran. Baju, celana, sprei, perabot rumah tangga, bahkan rumah bisa jadi terbakar karena rokok.

    kecelakaan lalu lintas.

    membuat nafas tidak enak.

    Jika pada wanita, merokok mengakibatkan penurunan kelenjar-kelenjar seks atau hilangnya sifat kewanitaan.

    Tes pada hewan mengakibatkan sperma berkurang bahkan hilang sama sekali dan mengecilnya indung telur.

    Mengurangi berat badan dan tinggi badan pada bayi yang lahir.

    Merugikan orang lain disekitar karena mencium asap rokok.

    COBA LIHAT INI GAN

    Manfaat MEROKOK...!!


    Anda termasuk salah seorang perokok berat?! Thread ini mungkin bisa membantu anda untuk tetap menikmatinya... hehe...

    Manfaat Merokok :

    1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

    2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

    3. Mengurangi resiko kematian, dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

    4. Berbuat amal kebaikan, kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

    5. Baik untuk basa-basi / keakraban, Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

    6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

    7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

    8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

    9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

    10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

    11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

    12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

    13. Untuk indikator kesehatan, biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

    14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!

    15. Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

    16. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi... "hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!"

    17. Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

    18. Teman boker yg setia

    19. Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency

    20. Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru. Fakta lain ...sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu :-)
    avatar
    ogiv
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 36
    Points : 36
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-21
    Age : 23

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by ogiv on Tue Aug 25, 2009 6:37 pm

    wkwkwkwkwk pertamax. Kocak rul, ini ada di blog lu juga kan? hahahaha
    avatar
    CumiCumshootMania
    Peserta MOS

    Posts : 70
    Points : 75
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Age : 108
    Location : leher karlo

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by CumiCumshootMania on Tue Aug 25, 2009 8:33 pm

    haha enak ya lo masih bisa ngerokok, gw mah udah jarang rul, takut jari gw buntung

    PERHATIAN!!!
    avatar
    ivanmhrdk
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 24
    Points : 26
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-21
    Age : 23
    Location : Jakarta

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by ivanmhrdk on Tue Aug 25, 2009 8:55 pm

    kocak deh rul haha Very Happy
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by fahrulthompson on Wed Aug 26, 2009 3:47 am

    wkwkwkwkwkwkw
    mana koleknya nich
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by Dimzzjr on Thu Aug 27, 2009 10:50 pm

    wkwkwkw ngocol dah

    imurf
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 4
    Points : 4
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-28

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by imurf on Fri Aug 28, 2009 10:03 pm

    no. 8 kacau hahaha
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by fahrulthompson on Sun Aug 30, 2009 6:04 pm

    wkwkwkwkwkwkwkw sep dah
    avatar
    Anendepoy
    Siswa Labschool

    Posts : 263
    Points : 290
    Reputation : 13
    Join date : 2009-08-20

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by Anendepoy on Mon Aug 31, 2009 7:29 pm

    CumiCumshootMania wrote:haha enak ya lo masih bisa ngerokok, gw mah udah jarang rul, takut jari gw buntung

    PERHATIAN!!!


    wakakakak gambarnya kocak
    avatar
    ogiv
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 36
    Points : 36
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-21
    Age : 23

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by ogiv on Thu Sep 03, 2009 9:44 pm

    wkwkwkwk asik dah cum dibuatin kyk gitu hahaha
    avatar
    CumiCumshootMania
    Peserta MOS

    Posts : 70
    Points : 75
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Age : 108
    Location : leher karlo

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by CumiCumshootMania on Fri Sep 04, 2009 4:43 am

    Gip, ikut intra yok? Gw udh ikut nih, di kelas gw ad anak 61nya 4 orang, ikut aj gip enak gurunya

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by raibimabimbim on Tue Sep 15, 2009 1:03 pm

    janganlah sekali2 anda merokok, almarhum yg punya pabrik gudang garam aja ngga merokok lol!

    Sponsored content

    Re: antara merokok dan tidak??

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Sep 19, 2018 12:58 pm