Labschool!

Forum Labschool Jakarta & Alumni!


    nih gan gw kasi tebak2n

    Share
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    nih gan gw kasi tebak2n

    Post by fahrulthompson on Wed Aug 26, 2009 4:15 am

    nih gan pecahin

    Spoiler:
    ayahku adalah ayah tiriku,adik ku anak kandung ayahku,tapi aku adalah kakak kandung adikku,tapi ia bukan anak kandung ibuku,tapi aku anak kandung ibuku,jadi siapa kau??

    ayo gan pecahin gw kasi hadiah ntr
    avatar
    CumiCumshootMania
    Peserta MOS

    Posts : 70
    Points : 75
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Age : 108
    Location : leher karlo

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by CumiCumshootMania on Wed Aug 26, 2009 4:17 am

    anak haram kan?
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by fahrulthompson on Wed Aug 26, 2009 4:17 am

    wah blm tepat ndoro
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by Dimzzjr on Thu Aug 27, 2009 9:39 pm

    wah apaan nih scratch ane nggak faham
    avatar
    adipr
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 42
    Points : 40
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-22
    Age : 24
    Location : In your worst nightmare

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by adipr on Thu Aug 27, 2009 9:49 pm

    Wah, dimas aja gak paham affraid berarti susah bgt nih tebak2an nya scratch
    avatar
    ogiv
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 36
    Points : 36
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-21
    Age : 24

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by ogiv on Mon Sep 07, 2009 7:44 pm

    gw ogiv

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by raibimabimbim on Fri Sep 11, 2009 5:21 pm

    gampang nih, jawabannya : aku adalah anak kandung ayahku, coba aja buat silsilahnya
    avatar
    ogiv
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 36
    Points : 36
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-21
    Age : 24

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by ogiv on Wed Sep 16, 2009 9:52 am

    pertanyaannya kan siapakah kau bukan siapakah aku

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by raibimabimbim on Wed Sep 16, 2009 10:09 am

    ogiv wrote:pertanyaannya kan siapakah kau bukan siapakah aku
    oh iya bener juga lu gip, jawabannya: saya adalah pembaca teka-teki -_-
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by fahrulthompson on Mon Sep 21, 2009 9:26 pm

    wakakakakakak ketebebak dehh,ogip jago yah

    Sponsored content

    Re: nih gan gw kasi tebak2n

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 17, 2018 4:01 am