Labschool!

Forum Labschool Jakarta & Alumni!


    bukpusbar yoks

    Share
    avatar
    Yoday
    Peserta MOS

    Posts : 88
    Points : 89
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Yoday on Thu Aug 20, 2009 11:25 pm

    oiya inget jadi ijo soalny di plus-in ya postingan ya affraid affraid
    avatar
    taratrav
    Peserta MOS

    Posts : 70
    Points : 81
    Reputation : 15
    Join date : 2009-08-20
    Age : 22
    Location : اندونيسيا

    Re: bukpusbar yoks

    Post by taratrav on Thu Aug 20, 2009 11:27 pm

    Anendepoy wrote:ayooo ldxv kapan nih? gila nge reserved tempatnya gimanaaaaaa wakakkaka. btw itu kayanya ijo2 gara2 dikasih puls deh. (liat kanan, ada plus ada minus. kalo bagus plusin aja)


    Spoiler:
    PLUS-IN POSTINGAN ANE DONG

    oooh gitu bro, ane baru tau

    makasih ya yg ngelike Cool

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: bukpusbar yoks

    Post by raibimabimbim on Fri Aug 21, 2009 6:34 am

    anak 9b numpang lewat aja dahhh
    avatar
    akbarrabka
    Moderator

    Posts : 70
    Points : 80
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : Indonesia

    Re: bukpusbar yoks

    Post by akbarrabka on Fri Aug 21, 2009 7:17 am

    gimana kalo bawa bekel aja tuh kan hemat tapi kita bukanya bersama kek dimana gitu jadi semuanya saling ketemu bro , kalo ke mall mall gitu mah paling entar si anu ama anu anu aja si itu sama ituitu aja kan yang penting kebersamaannya san.. ahauhauha

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: bukpusbar yoks

    Post by raibimabimbim on Fri Aug 21, 2009 9:24 am

    kita buka puasa bersama tim basket klsX yg insyaAllah diadakan di STC,
    Basket putra kls X vs. Alumni 2009
    (need supporter and fund) lol! lol!
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bektim

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Dimzzjr on Fri Aug 21, 2009 9:47 am

    raibimabimbim wrote:kita buka puasa bersama tim basket klsX yg insyaAllah diadakan di STC,
    Basket putra kls X vs. Alumni 2009
    (need supporter and fund) lol! lol!
    surabaya trade center? kejauhan ah
    avatar
    DifaAressa
    Peserta MOS

    Posts : 122
    Points : 131
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by DifaAressa on Fri Aug 21, 2009 9:49 am

    taratrav wrote:
    Anendepoy wrote:ayooo ldxv kapan nih? gila nge reserved tempatnya gimanaaaaaa wakakkaka. btw itu kayanya ijo2 gara2 dikasih puls deh. (liat kanan, ada plus ada minus. kalo bagus plusin aja)


    Spoiler:
    PLUS-IN POSTINGAN ANE DONG

    oooh gitu bro, ane baru tau

    makasih ya yg ngelike Cool

    itu gue yg ngethanks dan kepencet -_- fufuufufhufhf
    avatar
    taratrav
    Peserta MOS

    Posts : 70
    Points : 81
    Reputation : 15
    Join date : 2009-08-20
    Age : 22
    Location : اندونيسيا

    Re: bukpusbar yoks

    Post by taratrav on Fri Aug 21, 2009 10:03 am

    DifaAressa wrote:
    taratrav wrote:
    Anendepoy wrote:ayooo ldxv kapan nih? gila nge reserved tempatnya gimanaaaaaa wakakkaka. btw itu kayanya ijo2 gara2 dikasih puls deh. (liat kanan, ada plus ada minus. kalo bagus plusin aja)


    Spoiler:
    PLUS-IN POSTINGAN ANE DONG

    oooh gitu bro, ane baru tau

    makasih ya yg ngelike Cool

    itu gue yg ngethanks dan kepencet -_- fufuufufhufhf

    AUHAUHAHA kirain beneran dif Sad

    gapapa deh Smile
    avatar
    DifaAressa
    Peserta MOS

    Posts : 122
    Points : 131
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by DifaAressa on Fri Aug 21, 2009 11:29 am

    hahahahahahheh ampun tarrrrrr tp gapapa kan lucu ijo ijo yg kocak lg yodi kepingin biru
    avatar
    taratrav
    Peserta MOS

    Posts : 70
    Points : 81
    Reputation : 15
    Join date : 2009-08-20
    Age : 22
    Location : اندونيسيا

    Re: bukpusbar yoks

    Post by taratrav on Fri Aug 21, 2009 11:34 am

    hahahahaha its alrigt diiiiiiiiiiiiiif

    iya si yodi mau biru gimana coba huakaka elephant
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bektim

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Dimzzjr on Fri Aug 21, 2009 1:39 pm

    Laughing Laughing Laughing wakaka cacat yodi ah
    avatar
    Yoday
    Peserta MOS

    Posts : 88
    Points : 89
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Yoday on Fri Aug 21, 2009 6:21 pm

    Dimzzjr wrote:Laughing Laughing Laughing wakaka cacat yodi ah

    azzz apa sih dimas...

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: bukpusbar yoks

    Post by raibimabimbim on Fri Aug 21, 2009 6:36 pm

    buka puasa bareng keluarga masing2 ajadeh z, kalo ada dimas gaseru tar
    avatar
    DifaAressa
    Peserta MOS

    Posts : 122
    Points : 131
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by DifaAressa on Sat Aug 22, 2009 5:18 am

    raibimabimbim wrote:buka puasa bareng keluarga masing2 ajadeh z, kalo ada dimas gaseru tar

    wets........ hauahaha kacau
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bektim

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 5:39 am

    Yoday wrote:
    Dimzzjr wrote:Laughing Laughing Laughing wakaka cacat yodi ah

    azzz apa sih dimas...
    wakaka maafkan saya ya, udah bulan ramadhan nih
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bektim

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 5:39 am

    raibimabimbim wrote:buka puasa bareng keluarga masing2 ajadeh z, kalo ada dimas gaseru tar
    iyeiye tar gua gaikutan elah gitu doang
    avatar
    DifaAressa
    Peserta MOS

    Posts : 122
    Points : 131
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by DifaAressa on Sat Aug 22, 2009 12:04 pm

    dimas ngambek tuh Shocked
    avatar
    Anendepoy
    Siswa Labschool

    Posts : 263
    Points : 290
    Reputation : 13
    Join date : 2009-08-20

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Anendepoy on Sat Aug 22, 2009 4:08 pm

    raibimabimbim wrote:buka puasa bareng keluarga masing2 ajadeh z, kalo ada dimas gaseru tar


    Spoiler:
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    Re: bukpusbar yoks

    Post by fahrulthompson on Mon Aug 24, 2009 10:39 pm

    buka puasa ikatan alumni labschool aja sekalian cok Sleep


    gw tauuu
    booking aja 1 tempat dimana gitu contoh=hotel central
    ato club mana gitu x2 kek venue kek amora kek ekekekekekekekekke
    mati aja ah
    kematian lebih baik daripada kehidupan
    karena jika mati udh gada pikiran atas segala masalah dalam kehidupan
    avatar
    DifaAressa
    Peserta MOS

    Posts : 122
    Points : 131
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Jakarta

    Re: bukpusbar yoks

    Post by DifaAressa on Wed Aug 26, 2009 4:41 pm

    fahrulthompson wrote:buka puasa ikatan alumni labschool aja sekalian cok Sleep


    gw tauuu
    booking aja 1 tempat dimana gitu contoh=hotel central
    ato club mana gitu x2 kek venue kek amora kek ekekekekekekekekke
    mati aja ah
    kematian lebih baik daripada kehidupan
    karena jika mati udh gada pikiran atas segala masalah dalam kehidupan

    buset buka puasa clubbing wkwk
    avatar
    fahrulthompson
    Siswa Labschool

    Posts : 150
    Points : 176
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-23
    Location : east of hell

    Re: bukpusbar yoks

    Post by fahrulthompson on Thu Aug 27, 2009 6:11 am

    GB POST

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: bukpusbar yoks

    Post by raibimabimbim on Tue Sep 15, 2009 1:46 pm

    DifaAressa wrote:
    fahrulthompson wrote:buka puasa ikatan alumni labschool aja sekalian cok Sleep


    gw tauuu
    booking aja 1 tempat dimana gitu contoh=hotel central
    ato club mana gitu x2 kek venue kek amora kek ekekekekekekekekke
    mati aja ah
    kematian lebih baik daripada kehidupan
    karena jika mati udh gada pikiran atas segala masalah dalam kehidupan

    buset buka puasa clubbing wkwk
    difa sebenernya mau tuh lol! lol! lol!

    Sponsored content

    Re: bukpusbar yoks

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Mon Apr 23, 2018 2:47 am