Labschool!

Forum Labschool Jakarta & Alumni!


    kamar humor

    Share
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Fri Aug 21, 2009 6:51 pm

    raibimabimbim wrote:
    rijali wrote:yang bisa jawab jago, emping apa yang berguna pas ujian nasional ?

    emping-sil 2b wakakakak
    aduhaduh keduluan No
    avatar
    amgah
    Peserta MOS

    Posts : 146
    Points : 152
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24

    Re: kamar humor

    Post by amgah on Fri Aug 21, 2009 7:05 pm

    bkin lagi don tebak tebakannya
    avatar
    rijali
    Dimzzjr Master

    Posts : 241
    Points : 289
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Indonesia

    Re: kamar humor

    Post by rijali on Fri Aug 21, 2009 8:14 pm

    ah kopet gaseru nih gue kegampangan kasih soal
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Fri Aug 21, 2009 8:58 pm

    nih. gajah ngumpet dalem mobil. keliatan apanya?
    avatar
    amgah
    Peserta MOS

    Posts : 146
    Points : 152
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24

    Re: kamar humor

    Post by amgah on Fri Aug 21, 2009 9:00 pm

    Dimzzjr wrote:nih. gajah ngumpet dalem mobil. keliatan apanya?

    keliatan boongnya lah dim pirat masih kegampangan lol!
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Fri Aug 21, 2009 9:29 pm

    aduhaduh. nih saya naikkan levelnya pake -lvlup
    gimana cara biar kita tau bagian belakang pohon?
    avatar
    amgah
    Peserta MOS

    Posts : 146
    Points : 152
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24

    Re: kamar humor

    Post by amgah on Fri Aug 21, 2009 9:51 pm

    Dimzzjr wrote:aduhaduh. nih saya naikkan levelnya pake -lvlup
    gimana cara biar kita tau bagian belakang pohon?

    lu pipis dulu di pohonnya, baru deh keliatan bagian belakangnya. bener kaaaaaaaaaaaan? wah udah pertanyaan ke berapa nih dapet 5 juta yak gue titik aman pertama tongue lol!
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 5:25 am

    aduhaduh amgah dewa nih. tapi saya masih belum menyerah Twisted Evil
    siapa artis indonesia yang sering diinjek injek?
    avatar
    dimasdanes
    Peserta MOS

    Posts : 117
    Points : 119
    Reputation : 6
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bekasi

    Re: kamar humor

    Post by dimasdanes on Sat Aug 22, 2009 10:04 am

    dimz gantian dong sm dimas yg laen mau ngasih soal juga wakakak.
    artis apa yg jago maen basket?
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 10:30 am

    dimasdanes wrote:dimz gantian dong sm dimas yg laen mau ngasih soal juga wakakak.
    artis apa yg jago maen basket?
    oke dimas haha. hm apaan ya? gatau mas scratch
    avatar
    dimasdanes
    Peserta MOS

    Posts : 117
    Points : 119
    Reputation : 6
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bekasi

    Re: kamar humor

    Post by dimasdanes on Sat Aug 22, 2009 10:53 am

    ayoayo mana yg laennya kimpoy ah haha
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 11:28 am

    tar, biasanya rame kalo malem
    avatar
    amgah
    Peserta MOS

    Posts : 146
    Points : 152
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24

    Re: kamar humor

    Post by amgah on Sat Aug 22, 2009 12:30 pm

    dimasdanes wrote:dimz gantian dong sm dimas yg laen mau ngasih soal juga wakakak.
    artis apa yg jago maen basket?

    gw taunya yang jago maen bola sepak. sodaranya boas, artisan salosa

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: kamar humor

    Post by raibimabimbim on Sat Aug 22, 2009 1:42 pm

    baca dulu ndro

    Spoiler:
    Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya.
    Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-
    "Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.
    Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, "Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional."
    "Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi," kata si suami bersikeras. "Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan," kata si manajer tak mau kalah.
    Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
    "Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.
    "Karena Bapak harus membayar Rp 250.000.- untuk tidur dgn istri saya."
    "Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak..."
    "Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan..."

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: kamar humor

    Post by raibimabimbim on Sat Aug 22, 2009 1:47 pm

    ada lagi ndro
    Spoiler:
    PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
    Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
    berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
    berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
    berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
    jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
    lama mereka berjalan....

    M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
    yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
    tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
    khawatir dia bermaksud jelek.

    L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
    ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
    kita. Apa yang harus kita lakukan.

    L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
    yaitu berjalan lebih cepat.

    M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

    L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
    kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
    jalannya.

    M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
    kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
    kita dalam waktu dua setengah menit...

    L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
    lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
    jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
    kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
    olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
    mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
    (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
    dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
    berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

    M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
    Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
    kamu?

    L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
    tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
    mengejar saya.

    M : Dan... dan..

    L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
    di tempat yang gelap...

    M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
    yaitu saya mengangkat rok saya..

    M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
    celananya...

    M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
    roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
    berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
    aku bisa lolos dari pria itu...
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 2:34 pm

    lol! lol! lol! lol! lol! hahahahai mantap ndro! tapi itu bukannya masuk ke cerita yang gitu deh ya ndro?
    avatar
    Anendepoy
    Siswa Labschool

    Posts : 263
    Points : 290
    Reputation : 13
    Join date : 2009-08-20

    Re: kamar humor

    Post by Anendepoy on Sat Aug 22, 2009 4:45 pm

    yah jgn BB17+ dong
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 5:29 pm

    Anendepoy wrote:yah jgn BB17+ dong
    blackberry 17jt+?
    avatar
    akbarrabka
    Moderator

    Posts : 70
    Points : 80
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Indonesia

    Re: kamar humor

    Post by akbarrabka on Sat Aug 22, 2009 5:35 pm

    raibimabimbim wrote:baca dulu ndro

    Spoiler:
    Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya.
    Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-
    "Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.
    Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, "Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional."
    "Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi," kata si suami bersikeras. "Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan," kata si manajer tak mau kalah.
    Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
    "Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.
    "Karena Bapak harus membayar Rp 250.000.- untuk tidur dgn istri saya."
    "Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak..."
    "Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan..."

    ini cerita yg sering gua ceritain neeh

    raibimabimbim
    Senior Labschool

    Posts : 415
    Points : 429
    Reputation : 3
    Join date : 2009-08-20
    Location : di monitor lo haha

    Re: kamar humor

    Post by raibimabimbim on Sat Aug 22, 2009 6:12 pm

    akbarrabka wrote:
    raibimabimbim wrote:baca dulu ndro

    Spoiler:
    Sepasang suami istri dalam perjalanan keluar kota dan karena jaraknya lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya.
    Akhirnya mereka menemukan Hotel yang cukup bagus walaupun tidak berbintang dan bermalam. Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-
    "Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?" tanya si suami terkejut.
    Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, "Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi dan berbagai hiburan taraf internasional."
    "Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi," kata si suami bersikeras. "Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan," kata si manajer tak mau kalah.
    Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp 100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.
    "Kok hanya seratus ribu?" tanya manajer.
    "Karena Bapak harus membayar Rp 250.000.- untuk tidur dgn istri saya."
    "Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak..."
    "Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan..."

    ini cerita yg sering gua ceritain neeh
    gua dapet dr ngakak.org
    lol! lol!
    avatar
    adipr
    Siswa Baru Daftar

    Posts : 42
    Points : 40
    Reputation : 0
    Join date : 2009-08-22
    Age : 24
    Location : In your worst nightmare

    Re: kamar humor

    Post by adipr on Sat Aug 22, 2009 6:18 pm

    Dimzzjr wrote:
    Anendepoy wrote:yah jgn BB17+ dong
    blackberry 17jt+?

    Blueberry kali dim, blackberry mah kemahalan segitu
    lol! lol! lol! lol!
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : bektim

    Re: kamar humor

    Post by Dimzzjr on Sat Aug 22, 2009 6:32 pm

    adipr wrote:
    Dimzzjr wrote:
    Anendepoy wrote:yah jgn BB17+ dong
    blackberry 17jt+?

    Blueberry kali dim, blackberry mah kemahalan segitu
    lol! lol! lol! lol!
    hahai iya aja gua mah
    avatar
    amgah
    Peserta MOS

    Posts : 146
    Points : 152
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24

    Re: kamar humor

    Post by amgah on Sat Aug 22, 2009 8:14 pm

    lagi pada ngomongin paan sih? scratch
    avatar
    amgah
    Peserta MOS

    Posts : 146
    Points : 152
    Reputation : 4
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24

    Re: kamar humor

    Post by amgah on Sat Aug 22, 2009 8:15 pm

    eh gw ada tebak tebakan garing nih, burung ap yang jago nyanyi? ayo kita ngomongin burung
    avatar
    Anendepoy
    Siswa Labschool

    Posts : 263
    Points : 290
    Reputation : 13
    Join date : 2009-08-20

    Re: kamar humor

    Post by Anendepoy on Sat Aug 22, 2009 8:17 pm

    burung kutilang?

    Sponsored content

    Re: kamar humor

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 17, 2018 4:04 am