Labschool!

Forum Labschool Jakarta & Alumni!


    (BB+17) mangstap gan

    Share
    avatar
    arsyadaysra
    Admin

    Posts : 68
    Points : 92
    Reputation : 8
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Indonesia

    (BB+17) mangstap gan

    Post by arsyadaysra on Thu Aug 20, 2009 10:51 am

    udah mau puasa gaboleh yang BB gan, hehe Cool

    maaf lahir batin ya?? Laughing

    cedol ya gan (ada gak sih?)
    avatar
    sanisanisani
    Admin

    Posts : 56
    Points : 71
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by sanisanisani on Thu Aug 20, 2009 10:55 am

    yang gini2 nih, admin ga beres hahahaha
    avatar
    Anendepoy
    Siswa Labschool

    Posts : 263
    Points : 290
    Reputation : 13
    Join date : 2009-08-20

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by Anendepoy on Thu Aug 20, 2009 11:04 am

    arsyadaysra wrote:udah mau puasa gaboleh yang BB gan, hehe Cool

    maaf lahir batin ya?? Laughing

    cedol ya gan (ada gak sih?)


    gaada cendol gan, abis. adanya singkong, mau?

    [img][/img]
    avatar
    sanisanisani
    Admin

    Posts : 56
    Points : 71
    Reputation : 2
    Join date : 2009-08-20

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by sanisanisani on Thu Aug 20, 2009 11:05 am

    Anendepoy wrote:
    arsyadaysra wrote:udah mau puasa gaboleh yang BB gan, hehe Cool

    maaf lahir batin ya?? Laughing

    cedol ya gan (ada gak sih?)


    gaada cendol gan, abis. adanya singkong, mau?

    [img][/img]

    cendol ada sat, tp kalo disini kayak bintang2 gt, nanti gw coba2 dulu deh ya
    avatar
    arsyadaysra
    Admin

    Posts : 68
    Points : 92
    Reputation : 8
    Join date : 2009-08-20
    Age : 24
    Location : Indonesia

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by arsyadaysra on Thu Aug 20, 2009 11:08 am

    Anendepoy wrote:
    arsyadaysra wrote:udah mau puasa gaboleh yang BB gan, hehe Cool

    maaf lahir batin ya?? Laughing

    cedol ya gan (ada gak sih?)


    gaada cendol gan, abis. adanya singkong, mau?

    [img][/img]

    dasar [size=30]ALAY[/size]
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bektim

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by Dimzzjr on Thu Aug 20, 2009 12:04 pm

    Anendepoy wrote:
    arsyadaysra wrote:udah mau puasa gaboleh yang BB gan, hehe Cool

    maaf lahir batin ya?? Laughing

    cedol ya gan (ada gak sih?)


    gaada cendol gan, abis. adanya singkong, mau?

    [img][/img]
    bagi bagi dong, laper nih
    avatar
    dimasdanes
    Peserta MOS

    Posts : 117
    Points : 119
    Reputation : 6
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bekasi

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by dimasdanes on Thu Aug 20, 2009 2:56 pm

    san kalo buat batanya kasih tinja aja HAHAHA
    avatar
    Schwester
    The Basterds

    Posts : 43
    Points : 1000000009
    Reputation : 35
    Join date : 2009-08-20
    Location : Grey Britain

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by Schwester on Thu Aug 20, 2009 11:42 pm

    wey san, ga bisa ngasih reputasi2 apa? haha
    avatar
    Dimzzjr
    Labschoolian

    Posts : 677
    Points : -84
    Reputation : -100
    Join date : 2009-08-20
    Age : 23
    Location : bektim

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by Dimzzjr on Sun Aug 23, 2009 11:41 am

    Schwester wrote:wey san, ga bisa ngasih reputasi2 apa? haha
    tar gua kasih bang sante aja

    Sponsored content

    Re: (BB+17) mangstap gan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Jun 24, 2018 1:05 am